35+ Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

35+ Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250




Modifikasi Ninja 250 hampir selalu dilakukan oleh para pemiliknya. Motor keluaran Kawasaki ini banyak digemari oleh kaum muda karena bodinya yang memang keren nan tangguh. Tampilannya hampir sama dengan moge atau motor gedhe. Pewarnaan motor yang dasarnya kebanyakan warna gelap yaitu hitam atau abu-abu, dapat anda ganti dengan warna-warna cerah seperti hijau. Jok motor dapat anda ganti dengan warna-warna yang match dengan warna motor secara keseluruhan. Modifikasi motor Ninja 250 yang paling banyak dilakukan adalah modifikasi dengan fairing dan modifikasi Naked. Modifikasi dengan fairing yaitu hanya melakukan pewarnaan tanpa melepas baju motor. Sementara modifikasi Naked lebih ekstrim karena melepas semua baju motor dan hanya terlihat kerangkanya. Inilah contoh modifikasi Ninja 250 yang dilakukan oleh beberapa penggemar modifikasi.
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

Bagaimana? Sudah mendapatkan ide dan konsep yang akan anda terapkan pada motor anda? Semoga artikel ini dapat mendatangkan manfaat bagi anda semua utamanya para penggila modifikasi motor. 




Search Result

Kawasaki Modifications | NEW MODIFIKASI 2009 | MOTOR SPORT KAWASAKI | NINJA RR 150 CC ... Model sexy wanita kawasaki motor (1) NEW (7) Ninja 250 rr (1),Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 cc dan ninja 150 rr murah. Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 disini pusatnya aksesoris ninja murah.,Ninja 250 Modifikasi - Berbicara mengenai Kawasaki Ninja 250 pasti dibenak kita motor sport yang satu ini memiliki desain dan performa lain dari pada yang lain pada ...,KAWASAKI NINJA 250 R SPECIFICATION OF MODIFICATION DETAIL: Owner : Hanantyo Body ... Labels: Kawasaki, Modifikasi Motor. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda.,Gambar Modifikasi Motor : 2011 Kawasaki Ninja 250 - Cronos Superbike Modifikasi motor terbaru Gambar Modifikasi Motor : 2011 Kawasaki Ninja 250 - Cronos Superbike by ...,Black Ninja 250R/Ninja Hitam modif; Foto Modifikasi kawasaki Athlete 125cc; ... Kawasaki Ninja 250R modifikasi thailand; Kontest Ninja 250 R; Mobil Toyota Yaris sedan;,Modifikasi Motor. Main; ... Harga Motor Kawasaki Ninja here is the average price of the Big City ... Ninja 250 R is simply drain the bag because he drank fuel ...,Jual Stiker Ninja 250 Modifikasi Sticker Kawasaki Ninja 250, ... Warna Motor Putih Stiker Ninja 250 Livery Ducati Motogp 2012 Sticker Ninja 250 Badboy,Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Modifikasi Kawasaki Ninja 250R. ... Modifikasi Motor. Main; Articles; more . NEXT » « PREV NEXT » Modifikasi Kawsaki Ninja 250 Naked.,Modifikasi Ninja 250 hampir selalu dilakukan oleh para pemiliknya. Motor keluaran Kawasaki ini banyak digemari oleh kaum muda karena bodinya yang memang keren nan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.